Selamat datang

SELAMAT DATANG DI BERITA-BERITA ISLAM
BLOG YANG KHUSUS UNTUK BERITA-BERITA ISLAM

Rabu, 01 Februari 2012

Empat Hal, Mengapa Islam Mengharamkan Umatnya Mengkonsumsi Daging Babi

Empat Hal, Mengapa Islam Mengharamkan Umatnya Mengkonsumsi Daging Babi - Babi atau dalam bahasa latin disebut sus merupakan hewan mamalia yang dagingnya diharamkan untuk dikonsumsi oleh umat Islam. Salah satu hal yang menyebabkan haramnya babi untuk dikonsumsi adalah terdapatnya cacing pita yang berbahaya bagi kesehatan manusia yang mengkonsumsinya.

Pada postingan kali ini saya akan coba mengulas beberapa hal  lainnya mengenai hewan babi yang mungkin hal tersebutlah yang menjadikan alasan mengapa babi haram dikonsumsi oleh umat Islam

1. Babi memiliki struktur kromosom & DNA yg hampir sama dengan Manusia
Karena babi merupakan hewan yang memiliki struktur kromosom dan DNA yang hampir sama dengan manusia, sehingga dikhawatirkan jika daging babi dikonsumsi oleh manusia akan terjadi mutasi gen yang dapat menimbulkan berbagai strain penyakit baru yang cenderung ganas dan sulit untuk disembuhkan. Sebagai contoh yang sempat menghebohkan dunia adalah penyakit Flu Babi. Penyakit ini dapat dengan mudah bermutasi pada tubuh manusia karena faktor kesaman struktur kromosom dan DNA itu tadi. Sehingga jika manusia mengkonsumsi daging babi yang struktur kromosom dan DNA nya sama maka kemungkinan munculnya penyakit sangat besar.

2. Babi merupakan hewan yang sangat jorok
Babi adalah jenis hewan yang memakan apa saja yang ada dihadapannya baik itu makanan, tumbuhan, sampah, segala yang busuk, segala kotoran baik kotoran manusia atau kotoran hewan lainnya bahkan yang lebih menjijikkan adalah babi biasanya mengencingi terlebih dahulu makanan dan kotorannya baru kemudian dimakan sampai habis.
Hal ini lah yang dikhawatirkan jika manusia mengkonsumsi daging babi, maka manusia tersebut akan memiliki pola hidup yang sangat jorok seperti babi.

3. Babi merupakan hewan yang tidak memiliki rasa cemburu sama sekali.
Babi adalah hewan yang tidak pernah “marah” walaupun pasangannya disetubuhi oleh babi lain di depan nya. Jika kita memperhatikan sifat babi yang satu ini, wajar jika kita diharamkan untuk mengkonsumsi dagingnya. Karena bisa anda bayangkan jika sifat ini melekat pada manusia, maka free sex akan tumbuh dengan suburnya.

4. Babi merupakan hewan yang gemar bermalas-malasan
Kebiasaan babi yang satu ini tentunya sangat buruk efeknya jika terjadi pada manusia. Sehingga akan muncul sifat-sifat seperti berfoya-foya, berpesta pora dan hal-hal yang mencerminkan sifat pemalas seperti layaknya babi.

Nah, sobat BM7… saya rasa cukup postingan saya kali ini mengenai Empat Hal, Mengapa Islam Mengharamkan Umatnya Mengkonsumsi Daging Babi, semoga bermanfaat..




Related Posts Widget for Blogger

Tidak ada komentar: